Sabtu, 28 Januari 2023

Hotel di Surabaya Kota Di Bawah 500 Ribu Yang Ada Kolam Renangnya

 hotel-di-surabaya-kota

Hotel di Surabaya kota ada banyak banget pilihannya, tapi jika ingin menginap atau staycation di hotel yang ada kolam renangnya, tapi budget di bawah 500ribuan, maka wajib banget menyimak postingan ini.

Wilayah Surabaya kota, biasanya disebut juga dengan Surabaya pusat, yang terletak di sekitar Tunjungan Plaza dan sekitarnya, memang menarik untuk di eksplor.


Ada banyak hal-hal menarik yang bisa dikunjungi, termasuk berkunjung ke Tunjungan Plaza, yang merupakan salah satu mall terbesar di Surabaya.

Selain itu, Temans bisa menikmati keindahan suasana malam di jalan Tunjungan yang terkenal banget dan hype di kalangan masyarakat Surabaya maupun wisatawan.

Ada beberapa hotel yang tersebar di beberapa wilayah kota Surabaya, yang rate-nya masih bersahabat, di bawah 500ribuan, tapi punya fasilitas kolam renang yang lumayan lega dan nyaman untuk digunakan.

Dan beberapa hotel tersebut adalah:

 

1. Elmi Hotel Surabaya

Menginap di Elmi Hotel Surabaya merupakan pilihan tepat untuk bisa menikmati fasilitas kolam renang, tapi dengan rate atau harga yang terjangkau yaitu di bawah 500ribuan.

hotel-di-surabaya-kota

Selain itu, lokasinya yang strategis, tidak jauh dari Alun-Alun Basement Surabaya, Taman Surya dan juga dari Jalan Tunjungan yang terkenal itu.

Meskipun hotel ini termasuk hotel lama, tapi kondisi kebersihan kamar dan fasilitas hotel masih sangat diperhatikan kok.

Baca juga : Pengalaman Staycation di Elmi Hotel Surabaya

Kamar yang bersih, kasur empuk, bahkan dilengkapi dengan bathup di setiap kamar mandinya, yang merupakan ciri khas dan kelebihan hotel-hotel lama yang masih dipertahankan.

Kolam renangnya juga lumayan, ada kolam renang anak-anak, hingga kolam renang orang dewasa, dan yang bikin lebih menarik, kita bisa berenang sambil menikmati pemandangan bangunan-bangunan megah di pusat kota Surabaya.

Kamarnya bukan hanya bersih, tapi nyaman dengan fasilitas AC, mini bar, TV, dan lainnya, disediakan juga fasilitas hair dryer, dan perlengkapan mandi gratis lainnya.

Bagi yang mengambil paket breakfast, bisa menikmati beberapa jenis makanan yang tak kalah enak, di restoran lantai dasar hotel.

  • Harga kamar hotel: mulai dari Rp. 350.000/kamar/malam.
  • Fasilitas hotel: AC sentral, Cermin Make up, 2 kursi lengkap dengan meja, Meja kerja, LCD TV, 26 ", Mini bar, TV satelit / kabel, Pembuat teh / kopi, 2 botol air mineral, Akses WiFi gratis, Lampu baca, Bathub, 2 Handuk mandi, 2 handuk Tangan, Fasilitas Lengkap lainnya (Shampoo, shower gel, shower cap, tooth brush, cotton bud, hand soap, Slipper)
  • Alamat Elmi hotel : Jl. Panglima Sudirman 42 - 44, Surabaya. Phone. (+62 31) 5322571, 5345291.


2. Tunjungan Hotel Surabaya

Hampir sama dengan Elmi Hotel, Hotel Tunjungan ini merupakan salah satu hotel dengan bangunan lama, tapi masih kokoh bangunannya, dan dengan kelebihan tersedia bathup juga.

hotel-di-surabaya-kota

Kenyamanan kamar dan fasilitasnya juga masih diperhatikan banget, sehingga pengunjung tetap nyaman menginap di hotel ini.

Dan juga tersedia fasilitas kolam renang yang bisa digunakan baik orang dewasa maupun anak-anak, sambil berenang, bisa menikmati pemandangan bangunan Tunjungan Plaza yang terletak di samping bangunan hotel.

Yang menjadi kelebihannya adalah, lokasi hotel ini amat sangat strategis, terletak di samping Tunjungan Plaza, dan berdekatan dengan jalan Tunjungan Surabaya yang terkenal itu.

Baca juga : Wisata Malam Surabaya yang Terkenal

  • Harga kamar hotel: mulai dari Rp. 450.000/kamar/malam (harga promo OTA).
  • Fasilitas hotel: ruangan kamar yang luas, City viewNon-smoking roomShower and bathtubHair dryerToiletries, Handuk, Walk-in showerWhirlpool bathtubFree Wi-Fi in all rooms, TV kabel, Telephone, AC, Hypoallergenic LinensSlippersSocket near the bedSoundproofingWake-up serviceCoffee/tea maker, Gratis air mineral botol, Mini bar, RefrigeratorDaily housekeeping, meja, Seating area, Window, Ironing facilitiesIn-room safe box.
  • Alamat Tunjungan Hotel Surabaya: Jl. Tunjungan, 102 - 104, Surabaya, Phone. (031) 5466666


3. Quest Hotel Darmo Surabaya

Hotel ini sebenarnya cocok untuk hotel business trip, namun tetap menarik dijadikan tempat menginap karena fasilitasnya yang lumayan lengkap, dan ada pula fasilitas kolam renang yang bisa digunakan para tamu hotel.

hotel-di-surabaya-kota

Lokasinya juga strategis, tidak jauh dari Taman yang terkenal di Surabaya yaitu Taman Bungkul yang selalu ramai baik siang maupun malam harinya.

  • Harga kamar hotel: mulai dari Rp. 350.000/kamar/malam 
  • Fasilitas hotel: Flat Screen TV with 32-inch, hairdryerrefrigeratorcoffee and tea maker,  Safe Deposit Box and Free Mini Bar / Snack serta toiletris serta handuk dan semacamnya.
  • Alamat Quest Hotel Darmo Surabaya: Jl. Ronggolawe 27 - 29, Surabaya, Phone. (031) 5660 778


4. Crown Prince Hotel Surabaya

Crown Prince Hotel Surabaya juga merupakan salah satu hotel di tengah Surabaya kota, dengan fasilitas kolam renang dan rate atau harga yang masih terjangkau yaitu di bawah 500ribuan per malam.

hotel-di-surabaya-kota

Lokasinya yang sangat strategis, terletak di jalan utama pusat kota Surabaya, masih terbilang dekat dengan Tunjungan Plaza yang merupakan icon mall terbesar di Surabaya.

Fasilitasnya juga lengkap, mulai dari kamar yang nyaman, serta kolam renang outdoor dengan pemandangan berkesan banget.

Selain itu para tamu hotel juga bisa memanjakan dirinya di tempat spa, atau sekadar bersantai di bar atau lounge yang tersedia di hotel ini. 

Pilihan tipe kamar juga beragam, dengan ukuran minimalis, hingga ukuran luas, dari tipe cozy hingga classy.

  • Harga kamar hotel: mulai dari Rp. 450.000/kamar/malam 
  • Fasilitas hotel: Luas ruangan mulai 22 m², non-smoking roomBathroom and toiletries, Hair dryer,  toiletries lengkap, handuk, gratis Wifi, TV kabel, telepon, AC, Blackout curtainsSlippers, kedap suara, wake-up service, Coffee/tea maker, gratis air mineral botol, Mini bar, Refrigerator.
  • Alamat Crown Prince Hotel Surabaya: jalan Basuki Rahmat 123 - 127 Surabaya, Phone. (031) 54 500 90

5. Grand Darmo Suite Surabaya

Salah satu hotel di tengah pusat Surabaya kota yang menarik untuk dijadikan tempat menginap adalah Hotel Grand Darmo Suite Surabaya, yang letaknya berhadapan dengan Taman Bungkul Surabaya, yang terkenal.

hotel-di-surabaya-kota

Baca juga : Pengalaman Staycation di Grand Darmo Suite Surabaya

Bukan hanya lokasinya yang strategis, tapi juga tersedia fasilitas kolam renang, dengan rate atau harga yang sangat terjangkau pula.

Kamar-kamarnya juga lumayan luas dan nyaman serta bersih, dengan 3 jenis pilihan kamar, mulai dari jenis Deluxe, Executive hingga Penthouse serta berbagai fasilitas lainnya seperti Gym, atau lounge juga tersedia di hotel ini.

  • Harga kamar hotel: mulai dari Rp. 450.000/kamar/malam 
  • Fasilitas hotel: 32inch LED TV, AC, Coffee/ Tea makerComplimentary bottled waterFree WIFI, Hot & Cold ShowerIn room safe, Interactive TV , Refrigerator, Spacious Room, Telephone with IDD, Working Desk
  • Alamat Grand Darmo Suite Surabaya: Jl. Progo No. 1 - 3, Surabaya, Phone. (031) 5611611

6. Goldvitel Hotel Surabaya

Goldvitel Hotel Surabaya merupakan salah satu hotel minimalis modern yang berada di pusat kota Surabaya, yang memberikan kombinasi menarik antara tempat menginap yang nyaman serta hiburan.

hotel-di-surabaya-kota

Kesemuanya melebur di dalam pemandangan sunset yang indah dari Rooftop Restaurant and Cafe yang menjadi daya tarik tersendiri hotel ini.

Tersedia juga layanan spa lengkap, karaoke, pertunjukan musik live, dan jangan lewatkan pula fasilitas kolam renang outdoor yang menjadi salah satu fasilitas hotel ini.

Lokasinya juga strategis, terletak di jalan utama kota Surabaya yang ramai, dan dekat dengan Tunjungan Plaza.

  • Harga kamar hotel: mulai dari Rp. 375.000/kamar/malam 
  • Fasilitas hotel: AC, TV Kabel, kopi/teh, air mineral, high speed WiFi, shower, handuk, dan lainnya.
  • Alamat Goldvitel Hotel Surabaya:  Jl. Basuki Rahmat No. 147, Surabaya, Phone. (031) 33363888

7. La Lisa Hotel Surabaya

La Lisa hotel Surabaya merupakan salah satu hotel butik yang berlokasi agak berjarak dari pusat kota Surabaya.

hotel-di-surabaya-kota

Di hotel ini, kita bisa memanjakan diri dengan segala fasilitas hotel yang tersedia,mulai dari menikmati layanan spa, berenang di kolam renang outdoor, hingga menyantap hidangan lezat dari restoran hotel.

Pilihan kamarnya pun beragam, mulai dari superior hingga family room.

  • Harga kamar hotel: mulai dari Rp. 375.000/kamar/malam 
  • Fasilitas hotel: 32" Satellite TV, AC , free wi-fihairdryerin-room safelaundryminibartelephone.
  • Alamat La Lisa Hotel Surabaya:  Jalan Raya Nginden No.82, Baratajaya, Kec. Gubeng, Kota Surabaya, Phone. (031) 99441999


Penutup

Menginap di hotel dengan lokasi strategis di pusat kota Surabaya memang mengasyikan, terlebih jika hotelnya menyediakan fasilitas kolam renang, namun harga per malamnya pun masih terjangkau, di bawah 500 ribu.

Dan beberapa hotel di atas dapat menjadi pilihan terbaik untuk bisa menjadi hotel di Surabaya kota yang menarik buat tempat menginap dan bersantai karena ada kolam renangnya.

Sumber:

  • https://www.detik.com/jatim/wisata/d-5958602/8-rekomendasi-hotel-surabaya-di-bawah-rp-500-ribu-cocok-buat-weekend diakses 28 januari 2023
  • https://blog.tiket.com/hotel-di-bawah-500-ribu-surabaya/ diakses 28 januari 2023

Gambar: Canva edit by Rey dan berbagai sumber

Demikianlah artikel tentang hotel di Surabaya kota di bawah 500 ribu yang ada kolam renangnya, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar