Jumat, 22 Desember 2023

Cara Naik Bus Gratis Keliling Pakuwon Mall - TP - PCM Surabaya

keliling mall besar di surabaya

Selama bulan November 2023 hingga Januari 2024, warga Surabaya bisa berkeliling di beberapa mall milik Pakuwon secara gratis loh.

Dengan naik shuttle bus gratis yang disediakan pihak Pakuwon City, kita bisa berkeliling dari Pakuwon Mall ke Tunjungan Plaza hingga ke Pakuwon City Mall.

Hal ini tentunya sangat membantu memudahkan warga untuk bisa mengunjungi ketiga mall tersebut tanpa berlelah-lelah di jalanan yang macet. Atau juga mengeluarkan biaya lebih untuk transportasinya yang jauh.

Menyambut Natal dan Tahun Baru 2024, pihak Pakuwon memberikan kemudahan bagi pengunjung, agar bisa menikmati liburan akhir tahun di mall. Terlebih ke-3 mall tersebut menyelenggarakan berbagai acara yang sayang banget jika dilewatkan.


Cara Naik Bus Gratis Keliling Pakuwon Mall - TP - PCM Surabaya

Agar bisa berkesempatan naik shuttle bus gratis Pakuwon, kita hanya perlu menunggu kedatangan bus tersebut di titik penjemputan masing-masing mall.

shuttle bus gratis pakuwon surabaya

Jangan lupa untuk menunggu minimal 30-45 menit sebelum jadwal kedatangan yang tertera, agar bisa mendapatkan kursi dalam bus. 

Mengingat antusias warga untuk mencoba bus gratis ini sangat tinggi, khususnya di masa liburan ini. Maka harus disadari, kalau naik bus ini harus rebutan meski tetap dengan tertib.

Sebaiknya jadwalkan waktu mencoba di weekday, agar tidak terlalu harus rebutan naik busnya. 

FYI, tidak ada syarat khusus untuk naik bus ini, selain tetap tertib dan tidak boleh berdiri dalam bus.


Titik Penjemputan Shuttle Bus Gratis Pakuwon

Titik penjemputan shuttle bus gratis ini ada di 3 mall besar di Surabaya, di mulai dari Pakuwon Mall di Surabaya barat. Lalu bus membawa penumpang ke Tunjungan Plaza di Surabaya pusat, setelahnya akan membawa penumpang ke Pakuwon City Mall di Surabaya timur.

Setelahnya, bus akan kembali lagi ke TP, lalu meneruskan kembali perjalanannya ke Pakuwon Mall, sampai batas waktu beroperasi selesai di malam hari.

Berikut titik penjemputan di masing-masing mall:

  • Di Pakuwon Mall, bus akan menurunkan dan menjemput penumpang di lobby depan Sephora.
  • Di Tunjungan Plaza, bus akan menurunkan dan menjemput penumpang di lobby TP2.

  • Di Pakuwon City Mall, bus akan menurunkan dan menjemput penumpang di lobby PCM2 atau depan Excelso.

Jadwal Kedatangan Shuttle Bus Gratis Pakuwon

Adapun jadwal kedatangan bus ini di masing-masing mall, bisa dilihat di gambar bawah ini.

jadwal bus gratis pakuwon

Menarik banget kan, bisa jadi wisata untuk refreshing di Surabaya nih. Baik untuk warga Surabaya, maupun yang sedang berlibur di Surabaya.

So, tunggu apa lagi, yuk cobain keliling 3 mall besar di Surabaya, dari Pakuwon Mall ke Tunjungan Plaza, lalu ke Pakuwon City Mall, dengan shuttle bus gratis persembahan Pakuwon City.


Sumber dan gambar: reyneraea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar